Jumat, 20 Mei 2016

PELAJARI DAN HINDARI BEBERAPA KESALAHAN DALAM HUBUNGAN ASMARA

halo Assalamualaikum sahabat" pembaca. setelah bernyanyi di smule kini saatnya menulis" lagi... baca ya !!! 

SUATU hubungan, idealnya membawa kebahagiaan untuk dua orang yang menjalaninya. Karena, pada hakikatnya cinta itu membawa kedamaian. Namun, ada juga cinta yang hanya membuang-buang energi, seperti apa?........

sebuah hubungan membawa kebahagiaan untuk dua orang yang sedang menjalaninya. Tetapi tahukah Anda, ada hal-hal konyol tertentu yang dilakukan seseorang yang mengatasnamakan cinta? Lantas, apa saja perilaku konyol tersebut? 
Berikut ulasannya:





















Menghabiskan banyak waktu berharga
Memang tiada yang salah bila menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Tapi akan ada satu masa di mana Anda tak harus bersama pasangan, yang terpenting adalah kualitas bertemu. Bila selalu dituntut untuk selalu bersama-sama, sudah pasti pasangan hanya ingin membuang-buang energi.
Mengubah diri untuk menyesuaikan orang lain
Ini terjadi ketika seseorang masih muda dan tidak dewasa. Ketika di mabuk cinta, se- bisa mungkin Anda menjadi seseorang yang ia inginkan bukan menjadi diri sendiri.
Lebih penurut
Atas nama cinta Anda cenderung sangat penurut terhadap pasangan. Meskipun tahu bahwa menjadi penurut sangat tidak dewasa, Anda menamakan itu sebagai cinta. Dan ini sangat melelahkan.
Kawin lari
Banyak penelitian yang mendeklarasikan bahwa 89 persen pasangan menyesal akan keputusan untuk kawin lari. Sehingga, kawin lari bisa dikategorikan perilaku konyol yang mengatasnamakan cinta.
Argumen yang tak bermakna
Ada beberapa pasangan cenderung untuk berdebat tanpa henti untuk masalah-masalah sepele dalam hubungan. Biasanya terjadi karena ego yang terlalu besar, sehingga solusi tertutupi dengan emosi.
Menangis
Ya, bahkan pria juga bisa menangis karena cinta. Sungguh sayang air mata dihabiskan hanya untuk menangisi sesuatu yang sebenarnya bisa diselesaikan tanpa tangisan, ini semua karena cinta. sudah itu saja yang bisa saya bahas kali ini. semoga bermanfaat. mohon maaf jika ada kekurangan. dan terimakasih atas kunjungannya.
salam sukses..!! di susun oleh: david.s

1 komentar:

  1. If this translated correctly I love it! Very profound and detailed
    www.royalliontwins.com

    BalasHapus