Minggu, 01 Mei 2016

PERINGATAN.!! JANGAN JATUH CINTA TERHADAP PRIA BERISTRI.

BAGI wanita yang menyukai pria matang, akan mudah jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Kalau dia pria baik, maka tak akan jadi masalah.
Namun, lain halnya, jika si pria yang sudah beristri tersebut ikut-ikutan main hati, bersiaplah menghadapi drama cinta yang rumit dan menghabiskan energi. Lantas, bagaimana cara mengakhirinya? Pelajari strategi di bawah ini.













Jangan percaya dia
Walau dia berjanji akan meninggalkan istrinya dan beralih ke Anda, jangan percaya kata-katanya. Pikir balik, mungkin ketika sudah bersama Anda. Maukah Anda diselingkuhi kemudian ditinggalkan?
Terima rasa cemburu
Ketika jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah, Anda pasti akan cemburu dengan istrinya. Maka terimalah rasa cemburu itu. Cobalah berdamai dengan kecemburuan.
Jangan salahkan diri
Bahkan, jika Anda percaya pria yang sudah menikah adalah cinta hidup Anda, jangan berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda, karena ia tidak akan meninggalkan istrinya. Ingat bahwa berkomitmen di hadapan Tuhan untuk setia. 
demikian yang bisa saya bahas kali ini semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. mohon maaf jika ada kekurangan.
di susun oleh: david.s 02/04/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar