Senin, 02 Mei 2016

MENGANTISIPASI PERSELINGKUHAN

TAK peduli berapa lama usia pernikahan Anda, hubungan pernikahan usia lima bulan dan 50 tahun sama-sama berisiko terjadi perselingkuhan. Penyebabnya adalah kecerobohan.
Pasalnya, perselingkuhan bisa menyelinap melalui pintu mana saja. Di mana ada celah, pasti terjadi perselingkuhan. Maka inilah tips mengusir hasrat ingin selingkuh.










Selalu mengejutkan pasangan
Mengejutkan pasangan dengan kartu, permen atau hadiah kecil membantu menjaga cinta tetap hidup dalam sebuah pernikahan. Ingatkan dia setiap hari bahwa Anda mencintainya.
Terlibat dalam keuangan
Terlibatlah dalam pengeluaran rumah tangga. Ide-ide ini adalah bentuk waspada terhadap bagaimana uang yang diterima dan dibelanjakan pasangan. Dengan begitu Anda akan tahu berapa banyak uang yang tersedia untuk makanan, hiburan, pakaian dan rezeki keluarga.














Cemburu bukan pilihan
Wanita memiliki kecenderungan untuk paranoid tentang sesuatu yang tidak ada. Percayalah pada pasangan dan biarkan dia tahu Anda percaya padanya. Dia pantas untuk merasa dipercaya.
demikian yang bisa saya bahas kali ini. semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. mohon maaf jika ada kekurangan.

di susun oleh: david.s 03/04/16


Tidak ada komentar:

Posting Komentar