Selasa, 03 Mei 2016

TIP'S AGAR SUAMI BETAH DI RUMAH

SEBAGAI istri tentu Anda harus mengerti apa yang disukai dan tidak disukai oleh suami. Karena, pernikahan adalah tentang mengerti satu sama lain. Jika terlalu sering tidak mengerti keadaannya bisa menyebabkan suami tak betah di rumah. Agar hal itu tak terjadi, hindari tiga hal berikut ini.




















Tak pernah menyambutnya
Setelah sekian lama berada di luar rumah semua suami pasti menginginkan disambut dengan senyuman. Berharap beserta istri di rumah menjadi surga dan sandaran paling nyaman. Bila kejadiannya kebalikannya jangan berharap suami akan betah di rumah.
Over-protective
Pria identik dengan kebebasan. Memang Anda sangat mencintai suami tetapi terlaluover-protective sudah pasti akan membuatnya tak betah di rumah. Jangan terlalu melarangnya untuk ke mana dia pergi, yang terpenting adalah komunikasi berjalan dengan baik.
Terlalu curiga
Ingat, kita manusia bukan malaikat. Cobalah untuk terus menumbuhkan rasa percaya kepada suami. Meski banyak faktor yang dapat menyebabkan Anda tak percaya. 
demikian yang bisa saya bahas kali ini. semoga bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya. mohon maaf jika ada kekurangan.

di susun oleh: david.s 03/04/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar