Kamis, 05 Mei 2016

KEBIASAAN YANG BERLEBIHAN DARI WANITA. YANG TIDAK DI SUKAI PARA PRIA

wanita sering kali memiliki banyak kekhawatiran terutama masalah penampilan. Sudah sewajarnya wanita ingin selalu tetap cantik terutama di hadapan suami. Namun, tahukah Anda bahwa suami sebenarnya tidak terlalu mempedulikan hal-hal kecil yang dipusingkan wanita.

















Stretch mark atau selulit
Pria tidak ingin Anda sibuk menutupi stretch mark atau selulit yang disebabkan setelah melahirkan anak. Dia juga tidak peduli ketika perut Anda sedikit berlemak. Baginya, stretch mark atau selulit adalah tanda kekuatan wanita untuk membawa sebuah kehidupan baru di bumi.
Kerutan
Kerutan adalah tanda alami penuaan. Kebanyakan wanita berusaha sekeras mungkin untuk menunda penuaan. Hal ini tidak salah, hanya saja dia tidak suka jika Anda berkaca terlalu lama hanya untuk mengeluhkan kerutan tipis di sekitar mata.
Make-up
Semakin tua seorang wanita, pria berpikir harus semakin tipis pula make-up yang dipakai. Make-up terlalu tebal dan menumpuk malah menutupi kecantikan sejati seorang wanita. itulah beberapa hal yang sering di lakukan wanita. yang tanpa sadar tidak di sukai oleh para pria.!!
demikian yang bisa saya bahas kali ini. semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf jika ada kesalahan.
di susun oleh: david.s 05/04/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar