Sabtu, 14 Mei 2016

7 CARA AMPUH UNTUK NIKUNG PACAR TEMAN

ADA ungkapan mengatakan, “Selama janur kuning belum melengkung, jodoh masih bisa ditikung.” !!
Istilah ini pasti sering didengar dari mulut seseorang yang tengah jatuh cinta, namun sayang sang pujaan hati tengah memiliki kekasih.
Anda bisa menggoyahkan hati seseorang untuk berpaling, tetapi ingat, dengan cara yang sehat. Berikut ini adalah tujuh langkah yang bisa diambil untuk mendapatkan cinta yang Anda inginkan.










Langkah pertama
Tanyalah pertanyaan sederhana ini ke diri Anda. Apakah Anda lebih baik dari pada kekasihnya yang sekarang? Mari mengakuinya bahwa Anda bahkan tidak bisa merayunya.
Langkah kedua
Senyaman apa dia dengan Anda? Bila dia sebenarnya merasa nyaman dengan Anda, selamat! Mungkin ini adalah peluang.
Langkah ketiga
Apakah Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan cinta? Ada banyak cara menunjukkan cinta, mengantar pulang ke rumah, membantu pekerjaannya, atau memberikan hadiah. Jika tidak ada, berarti ikatan belum bisa terjalin.
Langkah keempat
Apakah Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik dari kekasihnya? Terkadang kita akan ada di dalam beberapa kasus ketika dia benar-benar membutuhkan seseorang di sekitarnya, namun kekasihnya mungkin sibuk di tempat lain. Ambil kesempatan ini juga untuk berada di sisinya dan membuktikan bahwa Anda lebih baik dari prianya.
Langkah kelima
Anda dapat memanjakan dirinya lebih baik dari kekasihnya? Ini bisa jadi membuat Anda memiliki skor yang lebih besar dari pada kekasihnya.
Langkah keenam
Cobalah untuk menunjukkan bahwa Anda menghormati dia dalam berbagai hal. Tetapi pada saat yang sama, jangan terlihat memang Anda ingin masuk dalam kehidupannya meski secara bertahap. Biarkan hubungan mengalir dan smooth. Sehingga, ketika memang sudah waktunya dia membuka hati bukan karena ada pengaruh dari Anda melainkan memang keinginannya sendiri.
Langkah ketujuh
Sekali lagi tunggu waktu yang tepat. Jika dia sedang mengalami pasang surut dalam hubungan, jangan sampai Anda absen untuk menghiburnya. Tetapi jangan lantas langsung memburunya untuk menjadi kekasih Anda. Biarkan dia sembuh, dan kemudian coba keberuntungan Anda. demikian yang bisa saya bahas pada pertemuan kali ini semoga bermanfaat. mohon maaf jika ada kesalahan. terimakasih atas kunjungannya.
kritik dan saran selalu terbuka. di susun oleh: david.s

2 komentar: