Jumat, 13 Mei 2016

PERAN PENTING ORANG TUA DALAM MEMILIH JODOH

PUSING memikirkan kisah cinta yang selalu putus sambung dan belum menemukan pasangan yang tepat? Sebenarnya mudah saja jawabannya, semuanya ada pada ibu Anda.
Ya, Anda harus mengakui walaupun memilih pasangan hidup adalah hak Anda, akan tetapi seorang ibu tahu segalanya mengenai anaknya. Sehingga, ia tahu siapa yang terbaik untuk anaknya. Ini alasannya.










Yang bisa melihat sisi buruk
Seorang ibu tahu ketika anaknya tak mengangkat telepon dari pria yang tidak diinginkan. Mengetahui Anda selingkuh dan menghapus air mata ketika Anda patah hati. Dia tahu apa yang terbaik untuk anaknya.
Tahu bagaimana Anda merasa dicintai
Ibu tahu bagaimana membahagiakan anaknya dengan makanan kesukaan. Ibu akan tahu bahwa anaknya ingin menjadi pusat perhatian. Ibu tahu segalanya yang membuat Anda merasa dicintai, jadi tepat rasanya meminta sarannya juga untuk pencarian jodoh.
Tahu ‘selera’ Anda pada lawan jenis
Ibu selalu melihat gelagat sekalipun anaknya tak memperkenalkan sang kekasih padanya. Dia tahu mana lelaki yang membuat anaknya bahagia dan mana yang membuat sedih. Oleh sebab itu, libatkan ibu Anda dalam mencari pasangan hidup Anda. Dia tahu yang terbaik. demikian yang bisa saya bahas dalam pertemuan kali ini. semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada kesalahan. terimakasih atas kunjungannya. kritik dan saran selalu terbuka, 
di susun oleh: david.s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar