Sabtu, 07 Mei 2016

KIAT MENCARI SAHABAT KARIB

KARENA manusia adalah makhluk sosial, tentunya setiap orang membutuhkan teman dalam hidupnya. Teman yang abadi dan dapat memberikan dampak positif serta meraih cita bersama.
Lantas, apa saja kriteria teman yang ideal yang dapat menemani kita sepanjang hidup? Berikut ulasannya:









Berasosiasi tinggi
Anda ingin fokus pada cita-cita dan impian karier atau bisnis? Cari teman-teman yang juga menginginkan hal yang sama. Teman yang seperti ini akan membantu memperluas pikiran Anda, karena tak menutup kemungkinan pengetahuannya lebih luas daripada Anda. Bila Anda menemukan teman yang seperti ini, Anda akan menemukan diri maju bersamanya.
Dapat menerima kekurangan
Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Maka dari itu, temukan teman yang tak hanya ada karena kelebihan kita, tetapi yang juga datang karena ingin melengkapi kekurangan kita. Juga tak ragu mengkritik kesalahan dan mengapresiasi setiap pencapaian-pencapaian kita.
Selalu ingin belajar
Hidup adalah tentang belajar, tumbuh berkembang, dan maju. Dengan teman-teman yang seperti ini, Anda dapat belajar satu sama lain. Teman yang membuat kita maju adalah teman yang bisa merekomendasikan buku yang bagus untuk dibaca atau dapat berbagi informasi yang Anda butuhkan. Dia juga akan memacu Anda untuk terus bersama-sama mencari ilmu tanpa ada batasan waktu.
demikian yang bisa saya bahas kali ini. semoga bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf jika ada kekurangan. kritik dan saran selalu terbuka.
di susun oleh: david.s 08/05/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar